Laelita, Zahrotul Ummah and Uun, Fitriana Rachmah and Siti, Mutiatus Salamah and Barotun, Zakiyah and Siti, Zaenab and Siti, Faiqotur Rohmah and Ahmad, Badi’uzzaman and Nadiah, Qanita Rahma (2020) THE BABOON. 1, 1 (10). Ihya Media, Ihya Media. ISBN 978-602-6753-55-7 (In Press)
|
Image
cOVER tHE BABOON DEPAN.png Download (11kB) | Preview |
|
|
Text
Halaman Awal The Baboon.pdf Download (347kB) | Preview |
|
Text
1 The Baboon.rtf Download (114kB) |
||
Text
2 The Baboon.rtf Download (107kB) |
||
Text
3 The Baboon.rtf Download (95kB) |
||
Text
4 The Baboon.rtf Download (93kB) |
||
Text
5 The Baboon.rtf Download (98kB) |
||
Text
6 The Baboon.rtf Download (100kB) |
||
Text
7 The Baboon.rtf Download (100kB) |
||
Text
8 The Baboon.rtf Download (95kB) |
||
Text
9 The Baboon.rtf Download (100kB) |
||
Text
10 The Baboon.rtf Download (96kB) |
||
|
Image
cOVER tHE BABOON BELAKANG.png Download (14kB) | Preview |
Abstract
Pendidikan merupakan salah satu aspek penting dalam perkembangan hidup manusia. Melalui proses pendidikan manusia akan dibentuk sebagaimana perannya dalam kehidupan. Dimulai dari lingkungan terkecil yaitu lingkungan keluarga sampai lingkungan masyarakat. Pendidikan di era globalisasi seperti saat ini memaksa kita untuk melakukan inovasi disemua bidang kehidupan. Dalam era glonalisasi semua seperti digiring terhadap penggunaan digitalisasi.Era digital ditandai dengan berkenbangnya sistem jaringan berbasis internt yang berkembang dengan sangat pesat. Era digital memudahkan sistem informasi bergerak dengan cepat sehingga bisa mengubah pola pikir masyarakat. Banyak pendidik yang menganggap bahwa proses pendidikan hanya terbatas pada meningkatnya rasa berpikir yang fantastis dan cemerlang sehingga tanpa sadar mereka mengabaikan sesuatu yang lebih penting yaitu meningkatnya kualitas karakter dan tingkah laku peserta didik yang baik dan terpuji.
Item Type: | Book |
---|---|
Subjects: | A General Works > AI Indexes (General) |
Depositing User: | Ahmad Mukhlasin Alkasuba |
Date Deposited: | 29 Aug 2020 08:01 |
Last Modified: | 29 Aug 2020 08:01 |
URI: | http://repository.unugha.ac.id/id/eprint/984 |
Actions (login required)
View Item |