Fitriani, Khasanah (2023) ANALISIS KECAKAPAN PENDIDIK DALAM MENGEMBANGKAN KONSEP PENDIDIKAN ABAD 21 DI MI MA’ARIF NU 01 TRITIHKULON. Diploma thesis, Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali Cilacap.
|
Text
Halaman Depan.pdf Download (794kB) | Preview |
|
|
Text
BAB I Fitri.pdf Download (317kB) | Preview |
|
|
Text
BAB II fitri..pdf Download (533kB) | Preview |
|
|
Text
BAB III Fitri.pdf Download (342kB) | Preview |
|
|
Text
BAB IV Fitri.pdf Download (474kB) | Preview |
|
|
Text
BAB V Fitri.pdf Download (312kB) | Preview |
|
|
Text
Daftar Pustaka Fitri.pdf Download (185kB) | Preview |
Abstract
Fitriani khasanah.1923221007.ANALISIS KECAKAPAN PENDIDIK DALAM MENGEMBANGKAN KONSEP PENDIDIKAN ABAD 21 DI MI MA’ARIF NU 01 TRITIHKULON. Cilacap: Fakultas Keagamaan Islam Universitas Nahdlatul Ulama Al Ghazali Cilacap, 20 Juni 2023. Kecakapan pendidik merupakan suatu kompetensi yang harus dimiliki oleh pendidik dalam pendidikan abad 21 sekarang ini. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui kecakapan pendidik dalam mengembangkan konsep pendidikan abad 21 di MI Ma’arif NU 01 Tritihkulon dengan menggunakan pendekatan kualitatif dan metode deskriptif kualitatif. Penelitian ini menunjukkan sudah adanya kecakapan pendidik abad 21 pada pendidik di MI Ma’arif NU 01 Tritihkulon ditunjukkan dengan terpenuhinya indikator-indikator kompetensi Kepala Madrasah, Pendidik dan Siswa dalam konsep pendidikan abad 21, namun belum dikatakan maksimal karena masih kurangnya sarana dan prasarana serta tidak semua pendidik memenuhi indikator konsep pendidikan abad 21 yaitu masih ada sebagian guru yang belum bisa menggunakan teknologi dan masih menggunakan model pembelajaran yang kurang variatif. Kunci : Pendidik, Kompetensi, Kecakapan
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Subjects: | A General Works > AC Collections. Series. Collected works AC Collections. Series. Collected works |
Divisions: | Fakultas Keagamaan Islam > Prodi Pendidikan Guru MI |
Depositing User: | Ahmad Chafid |
Date Deposited: | 05 May 2025 22:21 |
Last Modified: | 05 May 2025 22:21 |
URI: | http://repository.unugha.ac.id/id/eprint/1452 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |