?

ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN TELUR AYAM ( Studi Kasus Pada Usaha Dagang KR FARM Cilacap )

SRI, RAHAYU (2019) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN TELUR AYAM ( Studi Kasus Pada Usaha Dagang KR FARM Cilacap ). Other thesis, UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA AL GHAZALI (UNUGHA) CILACAP.

[img]
Preview
Text (ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN TELUR AYAM ( Studi Kasus Pada Usaha Dagang KR FARM Cilacap ))
BAB IV.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (434kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PENJUALAN TELUR AYAM ( Studi Kasus Pada Usaha Dagang KR FARM Cilacap ))
COVER SKRIPSI PDF (Sri Rahayu).pdf - Published Version

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (492kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB V.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf

Download (647kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dibuat untuk menganalisis pengaruh kualitas produk dan harga terhadap penjualan secara parsial dan simultan. Penelitian ini mengunakan analisis regresi linear berganda. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah: Data primer, yaitu data yang diperoleh secara langsung dari responden atau yang menjadi sampel dalam penelitian ini dan data sekunder, yaitu data yang diperoleh dari data internal perusahaaan, jurnal-jurnal dan buku-buku yang berkaitan dengan obyek penelitian.berdasarkan uji t, diketahui bahwa nilai t hitung pada variabel kualitas produk adalah lebih besar dari t tabel [n – k ], (8,808 > 1,701). maka ini membuktikan bahwa terdapat pengaruh kualitas produk terhadap penjualan. Begitu juga dengan t hitung pada variabel harga adalah lebih kecil dari t tabel [n – k ], (0,139 < 1,701) maka ini membuktikan bahwa tidak terdapat pengaruh harga terhadap penjualan, karena harga penjualan telur ayam tidak ditentukan oleh perusahaan KR Farm Cilacap tetapi mengikuti harga pasar. Berdasarkan hasil uji F diketahui bahwa nilai F hitung lebih besar dari F tabel (38,946 > 3,369). Atau dapat juga dengan melihat nilai (Sig.) yang lebih kecil dari 0,05 (0,000 < 0,05). Dengan demikian dapat disimpulkan bahwa Ha diterima yang berarti kualitas produk dan harga secara simultan berpengaruh terhadap penjualan. Berdasarkan uji R² diketahui bahwa nilai koefisien determinan R Square adalah sebesar 0,743 dimana angka tersebut menunjukkan bahwa penjualan dapat dijelaskan oleh kualitas produk dan harga sebesar 74,3 % sedangkan 25,7 % dijelaskan oleh variabel lain yang tidak masuk dalam penelitian ini. Kata Kunci: Kualitas Produk, Harga dan Penjualan

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Rizki Handayani S.I.Pust
Date Deposited: 27 Dec 2019 03:58
Last Modified: 27 Dec 2019 03:58
URI: http://repository.unugha.ac.id/id/eprint/798

Actions (login required)

View Item View Item