?

KEPUASANKONSUMENTERHADAPPENGGUNAAN VENDING MACHINE DISTASIUNPALMERAHPT.KAI COMMUTERINDONESIAMENGGUNAKANMETODE SERVICEQUALITY (SERVQUAL)

Ashim, Asy’ari (2019) KEPUASANKONSUMENTERHADAPPENGGUNAAN VENDING MACHINE DISTASIUNPALMERAHPT.KAI COMMUTERINDONESIAMENGGUNAKANMETODE SERVICEQUALITY (SERVQUAL). Other thesis, http://unugha.ac.id.

[img]
Preview
Text
KEPUASAN KONSUMEN TERHADAP PENGGUNAAN VENDING MACHINE.pdf

Download (3MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi dengan adanya keluhan dan komplain pelanggan ketika menggunakan mesin vending, belum pernahnya diadakan survey kepuasan pelanggan, untuk meningkatkan lagi kepuasan pelanggan. Olehkarenaitudilakukansurveymenggunakanmetodekuisionerberdasarkan dimensiServicequality(Servqual). Dapat diketahui adanya gap disemua atribut dan gap yang terbesar di dimensi Tangible (bukti fisik) dengan pertanyaan Jumlah mesin vending, namun gap terkecil ada dua di dimensi Assurance (jaminan) dengan pertanyaan kejujuran petugasdimesin vending dan Empathy (Empati) dengan pertanyaanhubunganbaikpetugasdenganpelanggan. Hasil yang didapat, diketahui bahwa adanya gap disemua dimensi perlu adanya perbaikan dan yang dijadikan prioritas untuk perbaikan di dimensi Tangible, Responsiveness, dan beberapa di atribut dimensi Reliability. Dan untukupaya improvement atribut yangprioritas pertamaadalah jumlah mesin vending,kemudahanmesinvendingdanlamawaktuuntukmengantri dimesin vending. KataKunci:KepuasanPelanggan,Servicequality(Servqual),Analisa ImportancePerformanceAnalysis(IPA)

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Teknologi Industri > Prodi Teknik Industri
Depositing User: Ninik Agustin .
Date Deposited: 29 Jul 2019 18:44
Last Modified: 29 Jul 2019 18:44
URI: http://repository.unugha.ac.id/id/eprint/457

Actions (login required)

View Item View Item