PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGAJUKAN AKAD MUDHARABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI

Rafi, Fariz (2018) PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGAJUKAN AKAD MUDHARABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH BRAND IMAGE, KUALITAS PRODUK, DAN LOKASI TERHADAP PROSES KEPUTUSAN NASABAH DALAM MENGAJUKAN AKAD MUDHARABAH PADA BANK SYARIAH MANDIRI)
7.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (7MB) | Preview

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk melihat sejauh mana pengaruh brand image (X1), kualitas produk (X2), lokasi (X3) terhadap proses keputusan nasabah dalam mengajukan akad Mudharabah pada Bank Syariah Mandiri. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dari nasabah Mudharabah di Bank Syariah Mandiri. Metode penentuan sampel menggunakan metode non probability sampling dengan cara purposive sampling. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Data yang diperoleh adalah data primer yang merupakan hasil dari jawaban responden atas kuesioner yang disebarkan. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Hasil penelitian yang dilakukan menunjukkan bahwa dari hasil analisis regresi nampak bahwa brand image (X1), kualitas produk (X2), lokasi (X3) mempunyai pengaruh signifikan terhadap proses pengambilan keputusan nasabah mengajukan akad Mudharabah. Kata Kunci : brand image, kualitas produk, lokasi, proses keputusan nasabah.

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Rizki Handayani S.I.Pust
Date Deposited: 16 Oct 2019 06:51
Last Modified: 16 Oct 2019 06:51
URI: http://repository.unugha.ac.id/id/eprint/793

Actions (login required)

View Item View Item