PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ZONA FUTSAL

AHMAD, MANSYUR PANE (2018) PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ZONA FUTSAL. Other thesis, UNIVERSITAS ISLAM NEGERI SYARIF HIDAYATULLAH JAKARTA.

[img]
Preview
Text (PENGARUH KUALITAS LAYANAN, FASILITAS, HARGA, DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI ZONA FUTSAL)
4.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (3MB) | Preview

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh kualitas layanan, fasilitas, harga dan lokasi terhadap kepuasan kepuasan konsumen di Zona Futsal. Jenis penelitian ini adalah kuantitatif. Sumber data penelitian ini merupakan data primer yang berasal dari sampel yaitu pengguna lapangan Zona Futsal. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden. Penelitian ini menggunakan metode analisis Regresi Berganda. Hasil temuan dari penelitian ini menunjukkan bahwa : (1) kualitas layanan berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Zona Futsal (2) fasilitas berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Zona Futsal (3) harga berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Zona Futsal (4) lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Zona Futsal, dan (5) kualitas layanan, fasilitas, harga dan lokasi berpengaruh secara signifikan terhadap kepuasan konsumen di Zona Futsal. Kata Kunci : kualitas layanan, fasilitas, harga, lokasi, dan kepuasan konsumen

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Rizki Handayani S.I.Pust
Date Deposited: 16 Oct 2019 06:51
Last Modified: 16 Oct 2019 06:51
URI: http://repository.unugha.ac.id/id/eprint/790

Actions (login required)

View Item View Item