PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK KEDAI ROTI BAKAR (KEIBAR) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN

LIANDITA, REVA UTAMI (2018) PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK KEDAI ROTI BAKAR (KEIBAR) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN. Other thesis, INSTITUT PERTANIAN BOGOR.

[img]
Preview
Text (PENGARUH DIMENSI KUALITAS PRODUK KEDAI ROTI BAKAR (KEIBAR) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN)
15.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Semakin berkembangnya bisnis di bidang kuliner membuat persaingan yang timbul semakin ketat. Setiap pelaku usaha pada umumnya ingin berhasil dalam bisnis yang dimilikinya. Salah satu faktor yang membantu keberhasilan sebuah produk yaitu dengan menjaga dan meningkatkan kualitas produknya. oleh karena itu, tujuan dari penelitian ini adalah (1) Mengidentifikasi karakteristik konsumen pada Kedai Roti Bakar. (2) Menganalisis persepsi konsumen terhadap dimensi kualitas produk di Kedai Roti Bakar. (3) Menganalisis pengaruh dimensi kualitas produk terhadap keputusan pembelian konsumen di Kedai Roti Bakar. Metode yang digunakan yaitu analisis deskriptif dan Structural Equation Modelling dengan pendekatan Partial Least Square. Hasil dari penelitian menunjukkan terdapat dua variabel yang berpengaruh signifikan yaitu kesesuaian dan persepsi kualitas. Kata kunci: Keputusan pembelian, kualitas produk, SEM-PLS

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Rizki Handayani S.I.Pust
Date Deposited: 16 Oct 2019 06:58
Last Modified: 16 Oct 2019 06:58
URI: http://repository.unugha.ac.id/id/eprint/753

Actions (login required)

View Item View Item