PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN MUTU PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI THE TERAS DARA RESTAURANT& LOUNGE KOTA BOGOR

UMMU, IMARA BATUBARA (2018) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN MUTU PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI THE TERAS DARA RESTAURANT& LOUNGE KOTA BOGOR. Other thesis, INSTITUT PERTANIAN BOGOR.

[img]
Preview
Text (PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN MUTU PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN DI THE TERAS DARA RESTAURANT& LOUNGE KOTA BOGOR)
14.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Peningkatan jumlah restoran di Bogor, menjadi fokus perhatian pihak Teras Dara untuk tetap bertahan dan menarik pelanggan dalam persaingan yang ketat. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh store atmosphere dan mutu produk terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di The Teras Dara Restaurant & Lounge Kota Bogor. Penelitian menggunakan analisis deskriptif dan analisis Structural Equation Modeling(SEM) melalui pendekatan Partial Least Squares (PLS). Hasil penelitian menunjukkan bahwa store atmosphere berpengaruh langsung sebesar 38.9% terhadap keputusan pembelian. Sedangkan mutu produk juga berpengaruh langsung sebesar 38% terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: mutu produk, keputusan pembelian, store atmosphere, Structural Equation Modeling (SEM)

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Rizki Handayani S.I.Pust
Date Deposited: 16 Oct 2019 06:58
Last Modified: 16 Oct 2019 06:58
URI: http://repository.unugha.ac.id/id/eprint/752

Actions (login required)

View Item View Item