STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI PERJALANAN PADA PT XYZ

AULIA, . (2018) STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI PERJALANAN PADA PT XYZ. Other thesis, INSTITUT PERTANIAN BOGOR.

[img]
Preview
Text (STRATEGI PEMASARAN PRODUK ASURANSI PERJALANAN PADA PT XYZ)
4.pdf - Published Version
Available under License Creative Commons Attribution Non-commercial Share Alike.

Download (2MB) | Preview

Abstract

Tingginya tingkat persaingan produk asuransi perjalanan menyebabkan diperlukannya strategi agar perusahaan dapat unggul bersaing. Tujuan penelitian (1) Mengidentifikasi faktor-faktor internal dan eksternal produk asuransi perjalanan PT XYZ, (2) Merumuskan alternatif strategi pemasaran produk asuransi perjalanan PT XYZ, dan (3) Menentukan prioritas strategi pemasaran produk asuransi perjalanan PT XYZ untuk mencapai keunggulan bersaing. Metode penelitian yang digunakan adalah analisis data deskriptif dan strategi formulasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa IFE Matriks dalam kondisi internal rata-rata dan EFE Matriks dalam kondisi yang baik dan kuat dalam merespon lingkungan eksternal. Analisis Matriks IE dan SWOT menghasilkan tiga alternatif strategi. Urutan prioritas strategi berdasarkan metode QSPM adalah (1) Strategi integrasi ke depan, (2) Penetrasi pasar, dan (3) Pengembangan produk. Kata kunci: Matriks IFE, Matriks EFE, Matriks IE, Matriks SWOT, QSPM

Item Type: Thesis (Other)
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen
Depositing User: Rizki Handayani S.I.Pust
Date Deposited: 16 Oct 2019 07:00
Last Modified: 16 Oct 2019 07:00
URI: http://repository.unugha.ac.id/id/eprint/742

Actions (login required)

View Item View Item