?

Penggunaan strategi caurse review horay untuk meningkatkan prestasi belajar pada siswa kelas 2 SD Negeri Dondong 01 tahun pelajaran 2019

Laela, Yunita (2019) Penggunaan strategi caurse review horay untuk meningkatkan prestasi belajar pada siswa kelas 2 SD Negeri Dondong 01 tahun pelajaran 2019. Laela Yunita.

Full text not available from this repository. (Request a copy)

Abstract

Strategi caurse review horay merupakan strategi pembelajaran yang dapat menciptakan suasana kelas menjadi meriah dan menyenangkan. Dengan strategi caurse review horay tersebut tentu prestasi belajar akan meningkat.

Item Type: Other
Uncontrolled Keywords: Strategi caurse review horay untuk meningkatkan prestasi belajar
Subjects: A General Works > AS Academies and learned societies (General)
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Prodi Pendidikan Guru SD
Depositing User: Laela Yunita
Date Deposited: 18 Jun 2019 07:39
Last Modified: 18 Jun 2019 07:39
URI: http://repository.unugha.ac.id/id/eprint/187

Actions (login required)

View Item View Item