?

TEKNIK BLIBLIOTHERAPHY UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR

LINDA, DWI SHOLIKHAH and NIKMAH, MAULANA (2020) TEKNIK BLIBLIOTHERAPHY UNTUK MENINGKATKAN MOTIVASI BELAJAR. UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA AL GHAZALI CILACAP.

[img] Text
teknik blibliotheraphy untuk meningkatkan motivasi.docx - Published Version

Download (1MB)

Abstract

Pemberian layanan bimbingan kelompok tentang motivasi belajar dengan menggunakan teknik bibliokonseling diharapkan mampu mendorong siswa untuk semangat dalam belajar dari hasil mengidentifikasi setiap tokoh dalam buku dan mengambil pelajaran yang dapat dilakukan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga siswa mampu memahami dan meningkatkan motivasi belajar, yang pada akhirnya dapat meningkatkan hasil belajar siswa. Oleh sebab itu, layanan bimbingan kelompok teknik bibliokonseling diasumsikan dapat meningkatkan motivasi belajar siswa.

Item Type: Other
Subjects: Specialist Studies in Education
Specialist Studies in Education
Divisions: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan > Prodi Bimbingan dan Konseling
Depositing User: Rizki Handayani S.I.Pust
Date Deposited: 07 Jun 2023 08:07
Last Modified: 07 Jun 2023 08:07
URI: http://repository.unugha.ac.id/id/eprint/1383

Actions (login required)

View Item View Item