IMRON, HIDAYAT (2022) PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO HERO KESUGIHAN CILACAP). UNSPECIFIED thesis, UNSPECIFIED.
|
Text
PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA TOKO HERO KESUGIHAN CILACAP).pdf Download (2MB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh harga dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian. Metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif. Penelitian ini menggunakan Nonprobability Sampling. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 65 responden. Instrumrn pengumpulan data menggunakan wawancara dan kuesioner. Variabel terikat penelitian ini adalah variabel keputusan pembelian, sedangkan variabel bebas dari penelitian ini adalah harga dan kualitas pelayanan. Dari penelitian, menunjukan bahwa harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan t_(hitung )lebih besar dari t_(tabel )(2,533 > 1,998) dan kualitas pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian, hal ini dibuktikan dengan t_(hitung )lebih besar dari t_(tabel )(3,537 > 1,998). Sedangkan hasil dari uji simultan variabel harga dan kualitas pelayanan memiliki pengaruh (f_(hitung )87,357 > f_(tabel )3,14) terhadap keputusan pembelian. Hal ini menunjukan bahwa, semakin tepat dalam menentukan harga dan kualitas pelayanan yang baik diberikan, maka tingkat keputusan pembelian atau konsumen akan meningkat pada Toko Hero Kesugihan Cilacap.
Item Type: | Thesis (UNSPECIFIED) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Harga, Kualitas Pelayanan, dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | A General Works > AS Academies and learned societies (General) |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Prodi Manajemen |
Depositing User: | Rizki Handayani S.I.Pust |
Date Deposited: | 23 Aug 2022 04:43 |
Last Modified: | 23 Aug 2022 04:43 |
URI: | http://repository.unugha.ac.id/id/eprint/1126 |
Actions (login required)
View Item |